Breaking News

Monday, January 25, 2016

Cara Hidup Penuh Kasih dan Saling Memaafkan

Artikel kali ini sedikit lebih dewasa guyz,,,agar teman-teman cepat tumbuh jenggot dan rambut lainnya,hahaha"...

Oke Cekidot guyz sebelumnya ane cerita dulu nih guyz,,begini ceritannya, pengalaman dari teman saya yang sudah berkeluarga bahwa dia selalu pro dan kontra dengan istrinya, tidak satu pendapat dan satu ide. mereka sama-sama keras kepala bisa dibilang kalo bahasa gaulnya sok jual mahal,,wkwk"..

Dan yang lebih hebatnya lagi apabila bertengkar mereka tidak ada malu lagi dengan anak-anaknya, sampai terucap ucapan yang frontal dan tidak pantas di ucap, ihh,,ngeri ya,,,amit-amit dehh,,,hehe"...jadi perlu kita ketahui semua bahwa didalam keluarga penuh dengan cobaan dan rintangan tinggal bagaiman kita bisa melawan cobaan dan rintangan itu dan kita coba dengan "Cara Hidup Penuh Kasih dan Saling Memaafkan", alangkah nikmatnya hidup berkeluarga apabila kita Penuh Kasih dan sayang dan Saling Memaafkan, saling mengalah antara satu dengan yang lainnya, saling becanda dan tersenyum di setiap saat bila bertemu, saling mengasihi dan memberikan contoh moral kepada anak-anak kita agar anak tidak kalo bahasa gaulnya BrokenHome, kita jaga selalu ketentraman dalam keluarga, kalo sudah terjaga ketentraman dalam keluarga dan telah tercipta suasana yang nyaman didalam keluarga kita akan merasakan disetiap harinya ialah surga kecil kita.

Baik guyz,,langsung aja ada beberapa artikel dibawah ini memaparkan terkait "Cara Hidup Penuh Kasih dan Saling Memaafkan" .




Menurut kamus , memaafkan adalah untuk berhenti merasa marah atau benci terhadap diri sendiri atau orang lain untuk beberapa dirasakan pelanggaran , cacat , atau kesalahan . Menjaga definisi itu dalam pikiran , pengampunan menjadi bentuk kasih sayang . Hal ini karena kasih sayang adalah tindakan menjangkau diri sendiri dan orang lain untuk membantu meringankan penderitaan orang lain . Mengampuni diri sendiri dan memaafkan orang lain hanya hanya dimiliki orang tertentu yang mempunyai karakter yang sangat budi pekerja dan sopan santun yang tinggi .

Untuk menginspirasi Anda untuk bekerja pada budidaya memaafkan bagi dirimu dan orang lain , saya telah menyediakan komentar pada sepuluh kutipan hati-hati dikumpulkan . Saya berharap beberapa dari mereka akan beresonansi cukup kuat dengan Anda bahwa Anda akan mencatat mereka di selembar kertas sebagai pengingat Anda dapat merujuk ke sekarang dan kemudian .

Memaafkan tidak selalu mudah . Rasanya lebih menyakitkan daripada luka kita menderita , untuk memaafkan salah satu yang ditimbulkan itu . Namun , tidak ada perdamaian tanpa ampun . -Marianne Williamson


Dalam kehidupan saya sendiri , saya telah menemukan ini untuk menjadi kenyataan : damai datang saat aku merasa baik - kehendak terhadap orang lain dan tidak bersaing dengan mereka . Kedua mengharuskan saya memaafkan mereka yang mungkin tidak bertindak seperti yang saya harapkan kepada mereka. Ini bisa menjadi suatu tantangan .

Banyak dari kita merasa sulit untuk memaafkan . Kami telah dikondisikan sejak kecil untuk memikirkan memaafkan sebagai tanda kelemahan . Tapi kita bisa mengubah kebiasaan kita . Itulah salah satu karakteristik yang paling menakjubkan dari pikiran : itu ditempa . Setiap kali kita memaafkan diri kita sendiri atau orang lain , menjadi lebih mudah untuk melakukannya waktu berikutnya . Ini berarti bahwa kita secara bertahap mengubah kebiasaan dengan cara yang akan membawa kita ketenangan pikiran .

Ini salah satu hadiah terbesar yang bisa Anda memberikan diri Anda , untuk memaafkan . Maafkan semua orang . -Maya Angelou

Ini adalah perintah - tidak tinggi hanya untuk memaafkan diri sendiri dan beberapa orang , tetapi untuk mengampuni semua orang . Cara terbaik bagi saya untuk mendapatkan pegangan pada ini adalah mengingat bahwa kita bisa " memaafkan tapi lupa . " Dan begitu , jika seseorang telah memperlakukan saya dengan buruk , saya bisa bekerja pada menghasilkan kasih sayang untuk berapa banyak mereka harus telah menderita untuk memiliki berperilaku seperti yang mereka lakukan . Yang dapat menyebabkan pengampunan . Tapi maaf bukan berarti saya harus melupakan , yang berarti bahwa saya mungkin perlu mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri di masa depan dari orang ini . Pikiran kita harus memaafkan ... tetapi mereka juga harus bijak !


Kebencian seperti segelas racun yang seorang minuman ; kemudian ia duduk dan menunggu musuhnya mati . -Nelson Mandela ketika ditanya mengapa dia tidak marah tentang penjara



Untuk tidak memaafkan , seperti yang kita lihat dari definisi, adalah untuk terus menyimpan kemarahan dan kebencian . Itulah racun yang Nelson Mandela mengacu dan , karena ia menyarankan , tidak akan melakukan hal untuk mengubah orang lain . Ini hanya akan menyakiti kita .


Kita semua penuh kelemahan dan kesalahan ; mari kita saling memaafkan satu sama lain kebodohan kami . -Voltaire



Aku menyentuh pada tema ini dalam buku saya , Cara Hidup Yah dengan Sakit kronis dan Penyakit ( link eksternal ) , ketika saya menulis tentang bagaimana kita semua sama di jalan kehidupan . Inilah yang saya katakan :

Ketika Anda sakit kronis , hambatan jatuh . Penyakit dan rasa sakit tidak peduli latar belakang Anda atau keadaan hidup Anda : apakah Anda aman secara finansial atau berjuang untuk membayar sewa , apakah Anda memiliki gelar yang lebih tinggi atau ijazah sekolah tinggi , apakah Anda memiliki banyak dukungan dari orang lain atau benar-benar sendirian . Haruskah saya mendapatkan kembali kesehatan saya, saya tidak akan pernah melupakan fakta bahwa , di bawah ornamen masyarakat dan keadaan hidup tertentu kita , kita semua sama di jalan kehidupan .

Anda akan tahu bahwa pengampunan telah dimulai ketika Anda ingat orang-orang yang menyakiti Anda dan merasakan kekuatan untuk berharap mereka baik . - Penulis Kristen , pakar etika , dan teolog Lewis B. Smedes


Sebagai seseorang dengan penyakit kronis , selama bertahun-tahun , aku marah dan kesal terhadap orang-orang yang saya dianggap tidak mendukung saya ketika saya membutuhkannya paling . Lalu suatu hari , aku menelepon ke pikiran satu dari orang-orang . Aku masih bisa merasakan kekecewaan , tapi untuk pertama kalinya , saya juga bisa berharap dia baik . Segera , saya merasa angkat beban besar . Dalam ruang yang terbuka selama saat itu lega , hati saya penuh dengan penerimaan dan ketenangan pikiran . Itu adalah hari yang saya tidak akan pernah melupakannya .


Hidup adalah sebuah petualangan dalam pengampunan . - Penulis Amerika , profesor , dan advokat perdamaian dunia Norman Cousins



Pembaca Bagaimana Hidup Yah dengan Sakit kronis dan Penyakit tahu bahwa saya telah bekerja pada mencari hidup saya sebagai sebuah petualangan , bahkan ketika aku terpaksa memulai satu yang tidak satu aku akan memerintahkan up ! Saya suka kutipan ini karena merupakan tantangan : untuk menambahkan berlatih pengampunan untuk petualangan hidup .


Maafkan aku omong kosong saya, karena saya juga memaafkan omong kosong dari orang-orang yang berpikir mereka berbicara akal . -Robert Frost



Saya suka kata-kata yang berasal dari pikiran seorang penyair .



Lebih mudah untuk memaafkan musuh daripada memaafkan seorang teman. -William Blake


Apakah ini benar untuk Anda ? Hal ini bagi saya ( meskipun saya tidak berpikir saya punya musuh - hanya apa yang saya sebut non - teman ) .


Seperti kita ketahui , pengampunan diri sendiri adalah yang paling sulit dari semua forgivenesses . Joan Baez



" Hardest " adalah kata yang baik untuk digunakan di sini karena ketika kita tidak bisa memaafkan diri kita sendiri , hati kita mengeras , sehingga tidak mungkin kita akan dapat menghasilkan cukup kasih sayang bagi orang lain sehingga kita bisa mengampuni mereka ketika mereka mengecewakan atau menyakiti kami.


Pengampunan adalah wewangian yang ungu gudang pada tumit yang telah hancur itu . -Mark Twain

Ini adalah apa yang saya bercita-cita untuk , bahkan jika tumit yang berjuang sendiri diri .




~Selamat mencoba Hidup Penuh Kasih dan Saling Memaafkan~
======================
==================
Shared By :David Style Teknologi
==================
======================
http://psikologitropika.blogspot.co.id/
 Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...




No comments:

Post a Comment

Designed By d4v1dstyle